Hakuna Matata... Madafaka!



pernah nonton Lion King? yup, ini quote nya Timon & Pumba (gapake "madafaka" jelas)

asalnya dari basaha Swahili, yang klo dibahasa bule-in jadi semacam "There are no worries" ato "don't worry, be happy". intinya, ga usah panik, tetep ceria, gitu mungkin klo jadi bahasa Indonesia.
klo kata Slank: "idup emang udah susah, tapi jangan dibikin susah"

mungkin ga sepenuhnya mereka bener, materi kudu seimbang ama niat untuk nyelesaiin masalah segede apapun. tanpa salah satunya sama sekali, problem ga akan lebih mudah buat diselesaiin.
kebahagiaan mungkin emang ga bisa dibeli pake materi, tapi, ada kalanya materi ngebutain orang dari kebahagiaannya sendiri.


dan kata mereka, selama enggak panik dan mikir santai, problem bisa di-selesai-in, cuman butuh niat ama keyakinan, bukan sekedar materi.seberapapun banyaknya materi, bukan jaminan kebahagiaan kalo kita lupa caranya buat bersyukur.lupa caranya untuk menikmati apa yang ada, apa yang kita punya.
yang ada, rasa kurang sempurna bakalan ada lagi dan lagi, karena ngejar apa yang di-ingin-kan, yang mungkin sebenernya ga di-butuh-kan.

so, Hakuna Matata Madafaka!

ps: we've been through worse before, so what would prevent us from doing it again if we still have sincerity and solidity among us?


Popular posts from this blog

U Mild U Bikers Festrack Modification Contest 2010

U MILD U BIKERS FESTRACK 2009 Modification Contest